Senin Pagi Ini, Jakarta Cerah Berawan

Senin, 07 September 2020 - 05:03 WIB
loading...
Senin Pagi Ini, Jakarta Cerah Berawan
Cuaca di seluruh Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta pada Senin (6/9/2020) pagi diperkirakan cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di seluruh Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta pada Senin (6/9/2020) pagi diperkirakan cerah berawan. Kondisi serupa pada pagi ini juga terjadi di wilayah Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota dan Kabupaten Tangerang.

Sedangkan pada siang hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id memperkirakan sebagian besar wilayah Jakarta cerah. Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berawan, bahkan pada sore hari berpotensi turun hujan ringan.

Temperatur seluruh wilayah Jakarta paling rendah rata-rata 24 derajat celcius dan tertinggi pada siang hari sekitar 34 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara sekitar 55-90%. (Baca juga; Ini Jadwal dan Rute 45 Bus Bantuan Gratis )

Untuk wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang (Tigaraksa) sejak pagi hingga sore cuaca cerah berawan. Kecuali di Tigaraksa pada siang hari cuaca diperkirakan cerah. Suhu rata-rata 24-33 derajat celcius dan kelembapan 50-90%. (Baca juga; Kapolsek Ciledug: Bentrokan Kreo Sudah Reda, Keadaan Kondusif )

Begitu juga untuk Kota Bogor, Kota Depok, dan Kota Bekasi, pada pagi hari cerah berawan dan berubah menjadi cerah pada siang hari. Sedangkan untuk wilayah Cibinong (Kabuaten Bogor) dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) cuaca pagi hari cerah.

Temperatur di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, serta Kota Depok, sekitar 23-33 derajat celcius dan kelembapan 50-85%. Sedangkan untuk Cibinong lebih rendah sekitar 22-32 derajat celcius dan Kota Bogor 21-31 derajat celcius dengan kelembapan 60-95%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)