Dua Pasang Pelajar yang Kepergok Mesum di Ciracas Terancam Sanksi dari Sekolah

loading...
Dua Pasang Pelajar yang Kepergok Mesum di Ciracas Terancam Sanksi dari Sekolah
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua pasang pelajar yang melakukan tindakan asusila di Jalan Pule, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur terancam mendapat sanksi tegas dari sekolahnya.

Lurah Ciracas Rikia Marwan mengatakan, empat pelajar itu akan dilaporkan ke sekolah untuk memberi efek jera. "Biar mereka dapat sanksi dari sekolah juga," ujarnya, Jumat (4/9/2020). (Baca juga: 2 Pasangan Remaja Mesum Diamankan Warga Ciracas Jakarta Timur)

Setelah diamankan warga di kantor pengurus RT/RW, keempatnya menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

"Kasusnya kemarin sudah selesai, sudah dimediasi. Orangtuanya tidak melapor ke polisi. Untuk remajanya minta maaf sudah berbuat asusila. Sudah diperingati dan diberi pembinaan," kata Rikia.

Untuk menghindari kejadian serupa, dia mengimbau orang tua agar tetap mengawasi aktivitas anak-anak di tengah pandemi Covid-19. “Kita minta peran aktif orang tua dan warga untuk mengawasi. Jangan sampai kejadian serupa terulang. Dari petugas juga akan meningkatkan pengawasan," ujarnya. (Baca juga: Anies Sidak Malam-Malam untuk Melihat Kepatuhan Pelaku Usaha Terapkan Protokol Kesehatan)

(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top