alexametrics

Perbaikan Separator Akibat Banjir, Beberapa Rute Transjakarta Masih Dialihkan

loading...
Perbaikan Separator Akibat Banjir, Beberapa Rute Transjakarta Masih Dialihkan
Masih ada beberapa rute Transjakarta yang dialihkan akibat banjir. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Operasional bus Transjakarta masih terhambat dikarenakan ada perbaikan sarana dan prasarana akibat banjir. Koridor 2, rute 2A dan 2D mengalami pengalihan rute terkait adanya perbaikan separator. Sementara ini tidak melewati Halte Bermis, Pedongkelan, dan Cempaka Timur.

Informasi ini dikutip dari akun Twitter @PT_Transjakarta pada Rabu (26/2/2020). Akun ini juga menyampaikan untuk koridor 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 11, 12, dan 13 saat ini beroperasi normal.

Sebelumnya atau Selasa (25/2), Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, rute yang dialihkan sementara akibat genangan yaitu Koridor 2 Pulo Gadung-Harmoni via Koridor 4 dan Koridor 5. Sementara Koridor 3 Kalideres-Pasar Baru dialihkan via Tol Tomang.



"Koridor 5 Kampung Melayu-Ancol hanya sampai Pal Putih; Koridor 8 Lebak Bulus-Harmoni sampai Ashidiqiyyah; dan Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit hanya sampai Grogol," kata Nadia dalam siaran tertulisnya, Selasa (25/2). (Baca juga: Banjir Jakarta, Sejumlah Rute Bus Transjakarta Dialihkan)
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak