Identitas Mayat Wanita Bergelang Persija Masih Misterius

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB
Identitas Mayat Wanita Bergelang Persija Masih Misterius
Identitas Mayat Wanita Bergelang Persija Masih Misterius
A A A
BOGOR - Kasus temuan mayat wanita tanpa identitas di bawah jembatan aliran Sungai Ciliwung, yang sempat gegerkan pengunjung Taman Sempur, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor hingga kini masih misterius.

Informasi dihimpun menyebutkan, mayat wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun itu pertama kali ditemukan pengunjung Taman Sempur saat sedang mengawasi anak-anaknya berenang di aliran Sungai Ciliwung, Minggu, 23 Februari 2020 kemarin.

Perwira Urusan Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan sementara korban diperkirakan meninggal dunia sejak beberapa hari lalu jika dilihat dari kondisi tubuhnya yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap atau mulai membusuk."Saat itu warga yang sedang mengawasi anaknya berenang di Sungai Ciliwung melihat ada mayat terbawa arus kemudian saksi mengejar dan mengevakuasinya," kata Desty pada Senin (24/2/2020).

Dia menuturkan, ciri-ciri mayat wanita tanpa identitas itu di tangan korban, terdapat gelang bertuliskan klub sepakbola Persija dan mengenakan pakaian tank top merah."Jika dilihat secara kasat mata, korban meninggal sudah lama, karena kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Tak ada identitas apapun ditubuh korban. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor," jelasnya.

Namun demikian, untuk mengungkap penyebab korban meninggal hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Untuk mengungkap identitas dan penyebab korban meninggal hingga akhirnya terseret arus sungai Ciliwung pihaknya mengimbau masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

"Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar mendatangi Mapolresta Bogor Kota atau kamar jenazah RSUD Kota Bogor," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)