Petugas Damkar dan PPSU Bantu Penanganan Banjir di RSCM

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:57 WIB
Petugas Damkar dan PPSU Bantu Penanganan Banjir di RSCM
Petugas Damkar dan PPSU Bantu Penanganan Banjir di RSCM
A A A
JAKARTA - Sebanyak tujuh personel pemadam kebakaran Suku Dinas Jakarta Pusat beserta sembilan orang personel Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Kenari dikerahkan untuk membantu penanganan banjir di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Dua unit mobil pemadam kebakaran disiagakan di depan gedung Departemen Radioterapi RSCM.

Anggota petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Dwi Sapta mengatakan, proses penyedotan air masih berlangsung. Hingga saat ini petugas masih berusaha membersihkan ruangan yang terendam banjir.

"Ini alat untuk menyedot air di ruangan radiologi RSCM," kata Dwi di lokasi, Minggu (23/2/2020). (Baca Juga: Humas Benarkan Tiga Ruangan di RSCM Terendam Banjir
Dia menjelaskan, pihak RSCM kewalahan dalam menangani peristiwa banjir yang melanda sejak pagi tadi Minggu 23 Februari 2020. (Baca Juga: Tiga Ruangan di RSCM Terendam Banjir
Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Keluharan Kenari pun juga diterjunkan untuk membantu penanganan banjir di RSCM.

Saat ini akses menuju ruangan yang diduga menjadi pusat genangan dijaga ketat oleh petugas kemanan RSCM. Awak media tidak diperbolehkan mendekat ke dalam ruangan ya diduga menjadi pusat genangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2848 seconds (0.1#10.140)