Personel Grup Band yang Ditangkap Terkait Narkoba, Ternyata Mantan Drummer BIP

Kamis, 03 September 2020 - 13:05 WIB
loading...
Personel Grup Band yang Ditangkap Terkait Narkoba, Ternyata Mantan Drummer BIP
Personel grup band berinisial JH yang ditangkap di salah satu hotel di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, adalah Jaka Hidayat mantan drumernya band BIP. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, personel grup band berinisial JH yang ditangkap di salah satu hotel di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, adalah Jaka Hidayat mantan drumernya band BIP.

“Iya mantan drumernya BIP,” sebut Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (3/9/2020). Namun, dia tidak menjelaskan berapa banyak barag bukti tang disita dari JH. (Baca juga; Lagi, Satu Personel Grup Band Ditangkap Polisi Terkait Narkoba )

JH ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Utara di salah satu hotel di Sunter, Tanjung Priok. JH ditangkap bersama seorang kawannya didalam kamar hotel tersebut. (Baca juga; Drummer J-Rock Terjerat Narkoba, Personel Lainnya Bakal Diperiksa )

JH ditangkap, setelah kepolisian mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan narkoba di hotel tersebut. setelah diselidiki, polisi menangkap JH dan seorang temannya di dalam kamar hotel.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)