Kembali ke Polres usai Pemeriksaan di BNN, Lucinta Milih Bungkam

Rabu, 12 Februari 2020 - 17:18 WIB
Kembali ke Polres usai Pemeriksaan di BNN, Lucinta Milih Bungkam
Kembali ke Polres usai Pemeriksaan di BNN, Lucinta Milih Bungkam
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna memilih bungkam usai menjalani tes pemeriksaan rambut di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/2/2020) siang.

Tiba di Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna sempat ditinggal kekasihnya Abas atau Dian Ayu Ashari. Dia kemudian keluar dari mobil yang membawanya.

Masih memakai busana yang sama yakni set training Burberry dan sandal selop Christian Dior, Lucinta tiba di Polres Jakarta Barat pukul 15.00 WIB. (Baca juga: Polisi Bekuk Pemasok Psikotropika Lucinta Luna)

Dikawal dua polisi, Lucinta bungkam saat dikerubungi awak media. Selebgram itu hanya tertunduk menutup wajah dengan topi dan masker.

Dia bergegas ke lantai 2 belakang Polres Metro Jakarta Barat melalui tangga sisi kiri. Saat menuju ruang pemeriksaan, Lucinta sempat terpisah dengan Abas.

Abas sudah turun duluan dari mobil dan buru-buru ke lantai dua Polres menghindari awak media. Sedangkan, Lucinta tertahan oleh awak media saat menuju ruang pemeriksaan.

Sambil berjalan pelan, Lucinta bungkam saat ditanyai wartawan. Dia hanya sibuk memegang topinya untuk menghindari sorotan kamera media. (Baca juga: Jenis Kelamin Bikin Bingung, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus)

Kanit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan, tengah mengecek rambut Lucinta dan tiga temannya. Hasil uji laboratorium akan keluar 3-4 hari ke depan.

Uji laboratorium Balai Besar Rehabilitasi BNN akan membuktikan pemilik ekstasi di tong sampah apartemen Lucinta. "Tersangka LL bersama tiga yang diamankan Selasa kemarin kami lakukan pengecekan rambut di laboratorium BNN Lido," ucap Maulana. (Baca juga: Lambaikan Tangan, Lucinta Luna Dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)