alexametrics

Jenis Kelamin Bikin Bingung, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus

loading...
Jenis Kelamin Bikin Bingung, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus
Polrestro Jakarta Barat memperlihatkan Lucinta Luna (baju hijau) dalam rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan psikotropika.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Lucinta Luna selebgram dan artis yang terjerat kasus penyalahgunaan psikotropika akan ditempatkan di sel khusus di Mapolda Metro Jaya. Ini dilakukan guna menghindari perundingan yang mungkin dialami Lucinta Luna saat berada disel.

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, Lucinta akan ditahan di sel khusus di Polda Metro Jaya. "Dia akan ditahan di sel khusus di Polda Metro Jaya," kata Audie di Mapolres Jakarta Barat pada Rabu (12/2/2020).

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas menambahkan, Lucinta Luna akan ditahan di sel khusus seorang diri di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Salah satu alasannya guna menghindari adanya perundungan terhadap Lucinta jika dia ditempatkannya di blok laki-laki.



"Atas dasar itu maka pemilihan ruangan khusus di blok wanitalah yang dipakai.Untuk menghindari bully-an," kata Barnabas di Polda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).(Baca: Diciduk Polisi, Lucinta Luna Bisa Terancam Penjara Paling Lama 4 Tahun)

Selain itu, lanjut Barnabas, hal ini juga dilakukan demi keamaan Lucinta. "Ditakutkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan Demi keamanan dan kenyamanan," ucapnya.(Baca: Jenis Kelamin Lucinta Luna di KTP Wanita dan Paspor Laki-laki)

Sebelumnya selebgram dan artis film, Lucinta Luna diamankan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Dia diduga kuat tersangkut kasus narkoba. Selain Lucinta Luna polisi menangkap tiga rekannya yang berada di kamar salah satu apartemen.

Lucinta dikenai Pasal 112 ayat (1) UU No 35/2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) sub huruf Pasal 62 juncto pasal 71 ayat (1) UU No 5/1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukiman di atas lima tahun penjara.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak