Lambaikan Tangan, Lucinta Luna Dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN

Rabu, 12 Februari 2020 - 16:01 WIB
Lambaikan Tangan, Lucinta Luna Dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN
Lambaikan Tangan, Lucinta Luna Dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus penggunaan obat-obatan terlarang, Lucinta Luna dibawa menuju Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/2/2020). Ini dilakukan untuk mengcek kandungan psikotropika .

"Dibawa ke BNN Llido karena mau cek rambut dan darah," ungkap Kanit 2 Satresnarkoba Polrestro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi.

Lucinta luna dibawa usai menjalani pemeriksaan selama 1 hari penuh di Polrestro Jakarta Barat sejak Selasa, 11 Februari 2020 hingga Rabu (12/2/2020). (Baca: Diciduk Polisi, Lucinta Luna Bisa Terancam Penjara Paling Lama 4 Tahun)

Pantauan di lokasi, Lucinta Luna meninggalkan Polres Jakbar dan langsung naik mobil menuju BNN di Lido. Dengan topi hijaunya Lucinta terus berusaha menutupi wajahnya, paras putih wajahnya pun tertutup masker hijau dan kacamata.

Rambut pirang berwarna emas dibiarkan teruntai ke bawah dan tidak diikat, hal ini untuk menutupi muka hingga kuping Lucinta. Dalam jarak dekat bagian tubuh Lucinta hanya terlihat matanya saja.

Sepanjang jalan yang Lucinta berusaha menutupi wajah dengan tangan kanan dan kiri. Terlihat celana dan baju lengan panjang yang Lucinta pakai bernuansa cream. Saat disapa wartawan, Lucinta tak membalas satu kata pun, dia hanya memberikan lambaian tangan kepada wartawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)