Motor Digondol Maling, Ketua Komunitas RX King Janjikan Uang Rp10 Juta

Rabu, 02 September 2020 - 21:23 WIB
loading...
Motor Digondol Maling, Ketua Komunitas RX King Janjikan Uang Rp10 Juta
Motor Yamaha RX King milik Ketua Komunitas Motor RX King Jakarta Fadel yang digondol maling di rumahnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Komunitas Motor RX King Jakarta Fadel (45) menjadi korban pencurian motor di kediamannya, Selasa 1 September 2020. Motor kesayangannya yang memiliki nilai jual sebesar Rp40 Juta raib digondol maling.

Menurut Fadel, pencurian itu terjadi pada siang hari saat dirinya baru pulang dari pasar bersama sang istri. "Awalnya saya baru pulang dari pasar sama istri, motor saya taro samping dan masuk rumah," kata Fadel dikediamannya, Gang Hidayah I, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020). ( )

Fadel mengaku, saat itu motornya dalam keadan tidak dikunci stang. Karena itu dua pelaku dengan cepat menggasak motor RX King kesayangannya. "Dia lihat motor saya di samping, terus langsung dibawa, kondisi motor memang enggak dikunci stang. Karena enggak lama kan saya masuk ke dalam," ujarnya. ( )

Sebelum melakukan aksinya, dua pelaku terlihat mondar-mandir di depan rumah Fadel. Dengan cerdiknya mereka memeriksa sekeliling lokasi hingga akhirnya menemukan kamera CCTV yang ada dikediaman Fadel. "Pelaku belokin CCTV biar enggak kerekam. Dia lama baru sadar ada CCTV," ungkapnya.

Fadel berjanji akan memberikan imbalan kepada siapa saja yang berhasil menemukan motor kesayangannya. "Bagi yang menemukan saya ada niat ngasih imbalan Rp 10 juta. Tapi ini bukan sayembara ya. Saya niat ngasih saja, barang kali motor itu masih rejeki saya," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)