Rumah Janda Berusia 75 Tahun Ini Dapat Sambungan Listrik Gratis dari PLN UP3 Bekasi

Selasa, 01 September 2020 - 19:05 WIB
loading...
Rumah Janda Berusia 75 Tahun Ini Dapat Sambungan Listrik Gratis dari PLN UP3 Bekasi
YBM PLN UP3 Bekasi memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada warga kurang mampu di Kampung Cisaat Desa Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa/PLN UP3 Bekasi
A A A
BEKASI - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bekasi memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada warga kurang mampu di Kampung Cisaat Desa Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi pada Selasa (1/9/2020). Bantuan diberikan melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi dengan daya 900 KVA.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang kondisinya belum teraliri listrik ataupun belum mempunyai listrik mandiri. "Komitmen PLN adalah melistriki seluruh masyarakat, baik rumah tangga, industri termasuk sosial. Bantuan gratis ini adalah salah satu bentuk PLN dalam mendukung masyarakat kurang mampu yang belum terlistriki," kata Ririn kepada wartawan pada Selasa (1/9/2020).

Sementara itu salah satu warga Setu yang bekerja sebagai buruh tani, Bonyi (75) menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN UP3 Bekasi. "Terima kasih atas bantuannya, semoga dengan adanya bantuan sambungan listrik gratis ini bisa meringankan dan memfasilitasi keperluan sehari hari" ujarnya. (Baca: Tingginya Kasus Positif Covid-19 di DKI Dinilai Akibat Pasien Isolasi Mandiri)

Diketahui, Janda beranak tujuh ini yang memiliki keseharian sebagai buruh tani dan hidup bersama anak bungsunya dengan kondisi listrik nyambung (levering) dari rumah seorang tetangganya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)