alexametrics

Tahun Baru Imlek, Anies Harapkan Persatuan dan Kesejahteraan di Jakarta

loading...
Tahun Baru Imlek, Anies Harapkan Persatuan dan Kesejahteraan di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berada di Vihara Dharma Bakti, Glodok, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyambut tahun baru Imlek 2571. Dia berharap seluruh warga Jakarta terus membawa semangat persatuan.

Anies menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 untuk warga Jakarta, khususnya yang tengah merayakannya. Diharapkan membawa kebaikan untuk satu tahun ke depan bagi Jakarta.

"Kita memasuki Tahun Baru Imlek 2571, ini tahun tikus logam dan membawa makna ada kemakmuran, kerja keras yang memberikan manfaat kesejahteraan," ujarnya pada wartawan, Sabtu (25/1/2020). (Baca juga: Jokowi: Selamat Imlek, Semoga Kita Semua Semakin Sejahtera)



Dia juga mengapresiasi kontribusi vihara di Jakarta yang turut berperan sebagai penjaga ikatan silaturahmi dalam memfasilitasi seluruh masyarakat di lingkungannya masing-masing. Di sisi lain, Anies menekankan komitmen Pemprov DKI dalam memberikan kesempatan yang sama bagi warga dalam mengekspresikan seni-kebudayaan secara terbuka.

"Kita harap tradisi, perayaan yang ada bisa tumbuh berkembang. Harapannya membawa semangat persatuan di ibu kota," tuturnya.

Dia pun berharap pemerintah dan masyarakat bisa terus bekerjasama dalam menjaga ibu kota agar tetap aman, damai, teduh, dan membawa kebahagiaan, serta kejayaan bagi semuanya.

Anies menyambut pergantian tahun baru Imlek 2571 bersama masyarakat Tionghoa Jakarta di Vihara Dharma Bakti dan Vihara Dharma Jaya, Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020) dini hari.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak