Agenda Pemeriksaan Pramugari Siwi, Yusri: Kita Lihat Dia Datang Tidak

Senin, 20 Januari 2020 - 10:25 WIB
Agenda Pemeriksaan Pramugari Siwi, Yusri: Kita Lihat Dia Datang Tidak
Agenda Pemeriksaan Pramugari Siwi, Yusri: Kita Lihat Dia Datang Tidak
A A A
JAKARTA - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti akan menjalani pemeriksaan pada Senin (20/1/2020).

Siwi akan diperiksa sebagai saksi pelapor atas laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok. Akun tersebut menurut Siwi sudah mencemarkan nama baiknya. Rencananya Siwi akan dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi belum bisa memastikan apakah Siwi akan hadir atau tidak. Polisi juga tak merinci apa yang mau digali dalam pemeriksaan ini. Dia hanya menyebutkan penyidik ingin bertanya dulu soal laporan yang dibuat Siwi. "Kita lihat nanti saja apakah dia datang atau tidak," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Seharusnya Siwi diperiksa pada 13 Januari 2020. Tapi, karena dia ada di Shanghai karena pekerjaan lantas pemeriksaan ditunda jadi Jumat (17/1/2020). Namun, pemeriksaan kembali ditunda. Hal itu lantaran ibunda Siwi sakit.

Diketahui, Siwi melalui pengacaranya Elza Syarif menyampaikan telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke polisi. Siwi merasa dicemarkan nama baiknya karena dituding sebagai simpanan salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2420 seconds (0.1#10.140)