Olah TKP, Polisi Temukan Dugaan Siswa SMPN 147 Sengaja Bunuh Diri

Jum'at, 17 Januari 2020 - 20:44 WIB
Olah TKP, Polisi Temukan Dugaan Siswa SMPN 147 Sengaja Bunuh Diri
Olah TKP, Polisi Temukan Dugaan Siswa SMPN 147 Sengaja Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Jajaran Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi lompatnya siswi SMPN 147 Jakarta berinisial SN. Berdasarkan temuan di lapangan, adanya indikasi SN nekat terjun dari lantai tersebut.

"Hari ini kita lakukan olah TKP, di SMPN 147 Ciracas, di situ kita melihat memang ada bangku yang digunakan korban untuk naik ke atas tembok. Ada saksi juga yang melihat posisi kaki korban itu ada di luar tembok," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo di lokasi, Jumat (17/1/2020).

Hery menuturkan, hal itu memang sengaja dilakukan oleh SN untuk mengakhiri hidupnya. "Nah ini dari hasil penyelidikan kita, bisa kita pastikan bahwa korban ini sudah ada niat untuk melakukan bunuh diri seperti itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, SN (14) seorang siswi SMPN 147 Jakarta nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari lantai 4 gedung sekolahnya. Sebelum loncat, SN sempat bercerita kepada temannya untuk bunuh diri. Namun, karena dianggap bercanada teman-teman SN tak menanggapi serius celotehan SN.

"Ada cerita ke temen mau mengakhiri hidupnya, tapi engga di respon karena bilnganya kaya bercanda," kata Kepala Suku Dinas Pendidikan wilayah II Jakarta Timur, Gunas Mahdianto saat dikonfirmasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)