alexametrics

Mantan Wali Kota Jaktim Murdhani Berpulang

loading...
Mantan Wali Kota Jaktim Murdhani Berpulang
Wali Kota Jakarta Timur periode 2008-2012 H Murdhani wafat di usia 67 tahun pada Senin (11/5/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti jajaran Pemkot Jakarta Timur. Wali Kota Jakarta Timur periode 2008-2012 H Murdhani wafat di usia 67 tahun pada Senin (11/5/2020). Murdhani mengembuskan nafas terakhir di kediamannya, Jalan Pondok Sari, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto mengatakan, almarhum Murdhani telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 36 tahun.

"Almarhum dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Timur pada 2008. Saya selaku pribadi dan jajaran Pemkot Jakarta Timur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya H Murdhani," ujar Uus saat melayat ke rumah almarhum di Jalan Pondok Sari, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (11/5/2020).

Selama menjadi ASN, dia memiliki kenangan terbaik bersama almarhum. Menurut Uus, Murdhani adalah senior, orang tua, dan pimpinan yang telah mewakafkan diri untuk Pemprov DKI Jakarta.

"Meskipun saya tidak pernah satu kantor dengan beliau, tapi saya satu almamater. Saya tahu betul jejak karier beliau dan cukup menjadi panutan bagi kita juniornya. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT," ucapnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak