Pulang Belanja, Seorang Ibu Ditabrak Lari di Fly Over Klender

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:47 WIB
loading...
Pulang Belanja, Seorang Ibu Ditabrak Lari di Fly Over Klender
Seorang ibu terluka cukup parah di kaki setelah ditabrak pemotor yang kabur di fly Over Klender, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Seorang berusia 50-an tahun menjadi korban tabrak lari motor saat hendak menyeberang lintasan fly over Klender, Jakarta Timur, Jumat (8/7/2022). Menurut keterangan saksi, korban baru saja berbelanja di Pasar Klender.

"Tadi korban perempuan, umurnya sekitar 45 tahun ya, dia mau menyeberang dari pasar bawa barang belanjaan," jelas Rio, 19, saksi mata kejadian kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).



Menurut Rio, pesepeda motor yang kabur hendak melintas dari Pondok Bambu dalam kecepatan tinggi. Saat hendak menyeberang, lanjut Rio, seorang pesepeda motor sedang membawa kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga terkejut saat melihat perempuan tersebut menyeberang.

"Pas mau menyebrang, dari arah sana ada motor dalam posisi kencang. Mungkin karena enggak sempat ngerem atau kaget, terjadilah kecelakaan," jelas Rio.



Akibat ditabrak lari, korban mengalami luka berat di bagian pergelangan kaki sehingga terkapar di tengah jalan fly over tersebut. "Luka parah di kaki, kayak udah mau patah gitu, lukanya menganga lebar," jelas Rio.

Rio menjelaskan ia mengaku tidak mengetahui identitas dari korban. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Sementara itu, Rio juga menunjukkan pecahan berupa spion motor yang masih tergeletak di lokasi kejadian.

"Kalau untuk Identitas enggak ada tadi. Korban tadi juga sudah dibawa ambulans. Pas kejadian polisi juga belum sampai di TKP," pungkas Rio.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)