Sadis, Satu Keluarga di Depok Tiba-tiba Dianiaya OTK di Rumahnya

Jum'at, 10 Januari 2020 - 19:34 WIB
Sadis, Satu Keluarga di Depok Tiba-tiba Dianiaya OTK di Rumahnya
Sadis, Satu Keluarga di Depok Tiba-tiba Dianiaya OTK di Rumahnya
A A A
DEPOK - Satu keluarga mengalami tindak penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Curug, RT 01/06, Bojongsari, Depok. Polisi saat ini sedang mendalami kasus tersebut guna mengungkap pelaku dan motif penganiayaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. Tiba-tiba orang yang tidak dikenal memasuki rumah korban dan langsung melakukan penganiyaan. (Baca juga: Viral Video Istri Aniaya Suami, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa) Penganiayaan terjadi saat para korban sedang tidur pules. "Penganiayaan berat terhadap satu keluarga dengan korban 4 orang. Korban mengalami luka akibat benda tumpul," jelasnya. (Baca juga: Diamuk Seorang Warga, Anggota TNI Masuk Rumah Sakit)
Penganiayaan itu terungkap setelah salah satu korban meminta pertolongan pada warga sekitar. Takut dihakimi warga, pelaku langsung melarikan diri. Adapun para korban dilarikan ke RSUD Kota Depok guna menjalani perawatan atas luka-lukanya itu.

"Pelakunya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan saksi-saksi masih dilakukan pemeriksaan," kata Yuari. (Baca juga: Tagih Utang, Perempuan Pedagang Kue Malah Dikeroyok)

Adapun keempat korban bernama Sumitro (45) yang mengalami luka robek di bagian kepala, istrinya Zuleha (40) mengalami luka robek di bagian kening dan tangan kiri. Lalu, dua orang anak kecil mereka, yakni MF (11) dan F (3), yang mengalami luka memar di pipi dan kepala bagian belakang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)