Diamuk Seorang Warga, Anggota TNI Masuk Rumah Sakit

Kamis, 30 Agustus 2018 - 02:07 WIB
Diamuk Seorang Warga, Anggota TNI Masuk Rumah Sakit
Diamuk Seorang Warga, Anggota TNI Masuk Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Akibat salah paham, seorang anggota TNI AD berinisial DK (47), harus menjalani perawatan di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. DK dipukul seorang warga saat sedang mengobrol dengan tetangga
di Waduk RT 05/11, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Informasi yang diperoleh, pemukulan menggunakan besi itu membuat DK terluka serius. Badannya membiru dan kepalanya mengelurkan darah setelah diserang tiba-tiba oleh pelaku.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Khoiri, menerangkan, kejadian itu terjadi berawal saat korban tengah ngobrol bersama dengan dua orang ibu-ibu warga setempat pada Selasa (28/8/2018) malam.

Saat sedang asyik mengobrol, pelaku tiba-tiba memukul seorang ibu-ibu yang merupakan mantan istrinya. DK yang mencoba melerai malah ikut menjadi sasaran oleh pelaku. Pelaku diduga salah faham dengan kehadiran korban di lokasi.

“Korban langsung tersungkur dan jatuh,” ujar Kompol Khoiri ketika dikonfirmasi, Rabu (29/8/2018).

Melihat korban roboh, pelaku malah kian membabi buta dengan kembali menyiksa DK. Hingga akhirnya dia terpaksa harus menjalani perawatan di RSUD Cengkareng.

Mendapatkan laporan kejadian itu, polisi langsung mengamankan pelaku di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku tak berkutik saat polisi menciduknya.

“Motifnya hanya salah paham saja. Mereka juga saling kenal. Kenal sudah selama dua tahunan. Ke depan mungkin juga akan coba kita lakukan mediasi,” tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)