Tagih Utang, Perempuan Pedagang Kue Malah Dikeroyok

Selasa, 29 Oktober 2019 - 04:18 WIB
Tagih Utang, Perempuan Pedagang Kue Malah Dikeroyok
Tagih Utang, Perempuan Pedagang Kue Malah Dikeroyok
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang kue, Tiara Elma Nur Alfazria, mengalami luka memar di wajah akibat dikeroyok oleh dua wanita. Informasi yang didapat, dua pelaku merupakan pelanggan kue yang tak terima ditagih utangnya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kebon Sirih Barat 1, Menteng, Jakarya Pusat, Senin dinihari tadi.

"Pelaku masih penyelidikan sudah kita ketahui ciri-cirinya dan kini masih dalam pengejaran. Mereka juga sudah saling kenal. Kalau ketangkap akan kita publikasikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Ghozali Ruhulima ketika dikonfirmasi, Senin 28 Oktober 2019.

Ghozali menjelaskan, sekitar pukul 00:00, korban datang ke Houstel Borneo bermaksud menagih pembayaran pesanan kue pada salah seorang pelanggan. Namun begitu wanita pengusaha kue ini ketemu dengan orang yang mau ditagih malah emosi.

Spontan dua orang yang mau ditagih itu tidak terima dan malah berdebat hingga akhirnya korban digampar ke dua pelaku. Namun korban langsung meninggalkan lokasi kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Petugas yang segera mendatangi kejadian, ternyata dua wanita yang sempat menganiaya si pedagang kue ternyata sudah tidak ada di tempat dan kini polisi mengamankan saksi untuk dimintai keterangan di kantor polisi. Adapun korban langsung menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)