Asyik Nongkrong, Remaja 18 Tahun Tewas Disabet Celurit di Cinere

Selasa, 08 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
Asyik Nongkrong, Remaja 18 Tahun Tewas Disabet Celurit di Cinere
Seorang remaja berinisial MRS (18) tewas usai daniaya empat pria di Jalan Cilobak RT 1/7, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang remaja berinisial MRS (18) tewas usai dianiaya empat pria di Jalan Cilobak RT 1/7, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok. Korban tewas dengan sabetan celurit berukuran besar di tubuhnya saat hendak pulang ke rumah.

Kaur Humas Polres Depok , Iptu Made Budi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 7 Agustus 2023 pukul 03.50 WIB. Sebelum kejadian, korban bersama tujuh orang temannya sedang nongkrong di Jalan Cilobak.

Saat akan pulang, datang empat pelaku yang mebawa senjata tajam mengejar korban bersama teman-temannya. Melihat hal ini korban bersama teman-temannya berupaya menyelamatkan diri.

"Keterangan saksi, saat itu korban sempat melawan dengan cara melemparkan botol ke arah para pelaku. Setelah itu korban berusaha lari, namun terjatuh," kata Made pada Selasa (8/8/2023).

Menurut Made, ketika korban terjatuh pelaku tanpa ampun menyabetkan senjata tajam sebanyak dua kali ke tubuh korban hingga terkapar.


"Korban sempat dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia," ujarnya. Made belum dapat memastikan motif peyerangan yang dilakukan empat pelaku terhadap korban.

Sementara itu Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida mengatakan, empat pelaku yang diduga melakukan penyerangan telah diamankan. "Sudah diamankan. Mereka yang diduga melakukan penyerangan ini masih diperiksa," ucapnya singkat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)