Panik Dikejar OTK, Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:05 WIB
loading...
Panik Dikejar OTK, Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek
Sepeda motor yang masuk tol Cikampek dan ditumpangi tiga perempuan itu terlibat kecelakaan di Km 8 lantaran tersenggol Pajero di lajur empat. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengatakan, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai perempuan berbonceng tiga melintas Tol Jakarta-Cikampek , masuk dari Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur.

Mereka meluncur ke arah Cikampek, kemudian pengendara putar balik ke arah Jakarta di Km 8 B Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. "Pengemudi mengaku panik karena merasa dikejar mobil tidak dikenal," ujar Widiyatmiko, Senin (31/8/2020). (Baca juga; Viral Perempuan Bermotor Bonceng Tiga Masuk Tol Cikampek )

Sepeda motor yang ditumpangi tiga perempuan itu terlibat kecelakaan di Km 8 lantaran tersenggol Pajero di lajur empat. Pengemudi tersebut telah diamankan petugas patroli. "Kami sangat menyayangkan pengedara motor masuk dalam tol, sangat membahayakan pengemudi dan pengguna tol," katanya.

Melihat pengemudi motor, Satgas Kamtib Jalan Tol-Jakarta Cikampek turut mengejar dan mengamankan tiga orang tersebut. Larangan motor masuk ke dalam jalan tol dibuat demi keselamatan pengendara sepeda motor yang bersangkutan.

Apalagi, jalan tol itu hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda empat. Rambu-rambu larangan masuk telah di pasang di setiap akses masuk tol."Kami terus berpatroli agar kejadian serupa tidak terjadi kembali," tegasnya. (Baca juga; Hasil Olah TKP, Prada MI Kecelakaan Akibat Hilang Kendali saat Bermotor )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)