alexametrics

Polisi Dalami Kasus Narkoba Ibra Azhari dan Medina Zein

loading...
Polisi Dalami Kasus Narkoba Ibra Azhari dan Medina Zein
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus narkoba yang menjerat pengusaha Medina Zein dan kakak iparnya, Ibra Azhari. Bahkan, polisi juga menelusuri kemungkinan adanya keterlibatan artis dalam kasus narkoba tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, penangkapan terhadap Medina itu berdasarkan hasil pengembangan kasus Ibra Azhari yang lebih dahulu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil tes urine, Medina dinyatakan positif amphetamine dan metametamin.

"Jadi dia (Medina) ini pemakai, saat ini masih kami dalami pada beberapa handphone yang disita. Apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain, termasuk artis," ujarnya kepada wartawan, Senin (30/12/2019).



Menurutnya, polisi juga masih mendalami lebih lanjut apakah Medina itu menjadi pengedar pula ataukah hanya pemakai saja. Polisi juga masih mendalami, apakah Medina ini orang yang memberikan narkoba terhadap Ibra ataukah bagaimana.

"Kita amankan Sabtu lalu, di salah satu rumah sakit di Lebak Bulus, Jaksel dan saat dilakukan pemeriksaan, hasil tes urinenya terbukti mengandung ampetamin dan metametamin," katanya.

Dia menambahkan, terkait kasus Ibra Azhari pun polisi masih mendalaminya lebih lanjut, apakah Ibra itu hanya sebagai pemakai ataukah sebagai pengedar. (Baca juga: Positif Pakai Narkoba, Adik Ipar Ibra Azhari Ditahan Polisi)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak