alexametrics

Positif Pakai Narkoba, Adik Ipar Ibra Azhari Ditahan Polisi

loading...
Positif Pakai Narkoba, Adik Ipar Ibra Azhari Ditahan Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menahan adik ipar Ibra Azhari, Medina Zein. Medina merupakan istri dari Lukman Azhari adik kandung Ibra Azhari ditahan setelah polisi melakukan pemeriksaan terkait kasus narkoba Ibra dan berdasarkan hasil tes urinenya positif menggunakan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Medina Zein diamankan polisi terkait kasus narkoba, yang mana penangkapan itu berdasarkan hasil pengembangan kasus sebelumnya, yakni kasus Ibra Azhari. Ibra Azhari ditangkap polisi pada Minggu, 22 Desember 2019.

"Setelah dimankan dan dilakukan pemeriksaan, saat ini dia ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/12/2019).



Menurutnya, Medina menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Medina pun masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi, khususnya guna mengetahui secara detil peran adik ipar Ayu Azhari ini.

"Saat ini, MZ kita lakukan penahanan, hasil tes urine pun menyatakan dia mengandung amphetamin," katanya.

Sekadar diketahui, Medina Zein merupakan istri dari adik Ibra Azhari, Lukman Azhari. Sedangkan dalam kasus ini, Ibra yang juga adik kandung Ayu Azhari ini sudah empat kali terlibat kasus narkoba.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak