Mapolsek Ciracas Dibakar, Polda Metro: Kami Selidiki Orang Tak Dikenal

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 16:20 WIB
loading...
Mapolsek Ciracas Dibakar, Polda Metro: Kami Selidiki Orang Tak Dikenal
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat meninjau Mapolsek Ciracas di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus pembakaran Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Ciracas yang dilakukan ratusan orang tak dikenal (OTK), Sabtu (29/8/2020) dini hari tadi masih menjadi pertanyaan besar masyarakat. Bahkan, jajaran Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya saat masih memburu para pelaku perusakan dan pembakaran di Mapolsek Ciracas itu.

"kita masih selidiki, kita masih penyelidikan untuk kasus pembakaran itu, sedang mencari kelompok orang tak dikenal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (29/8/2020).

Yusri menegaskan, upaya penyelidikan itu guna mengungkap pelaku yang hingga saat ini belum diketahui dari mana asalnya. ( )

"Kita sedang menyelidiki kelompok orang tak dikenal, orang tak dikenal siapa?" katanya. ( )
Sebelumnya diberitakan, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur Kol Kav Rahyanto Edy menegaskan, tak ada keterlibatan anggota TNI dalam insiden penyerangan dan pembakaran Mapolsek Ciracas , Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) dini hari tadi.

"Sejauh ini tidak ada, sementara belum ada laporan," ungkap Rahyanto di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).

Rahyanto menuturkan, saat ini TNI dan Polri tengah mendalami insiden perusakan Mapolsek Ciracas diduga dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)