Usai Diserang Ratusan OTK, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di Mapolsek Ciracas

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:12 WIB
loading...
Usai Diserang Ratusan OTK, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di Mapolsek Ciracas
Polda Metro Jaya memperketat pengamanan dan pengawasan di sekitar Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya memperketat pengamanan dan pengawasan di sekitar Mapolsek Ciracas , Jakarta Timur, pasca-aksi penyerangan, perusakan dan pembakaran di kantor tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengantipasi kemungkinan adanya serangan lanjutan.

"Ya kami akan lakukan pengaman di Polsek ini dan sekitarnya. Kami siagakan anggota dari Polda Metro Jaya dan Brimob," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi, Sabtu (29/8/2020).

Yusri menuturkan, hingga saat ini motif perusakan Polsek Ciracas masih didalami petugas Kepolisian. Tim Penyidik Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi dan sedang melakukan olah TKP."Sekarang tim sedang melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa saja pelaku yang merusak Polsek Ciracas ini," ujarnya.

Sebelumnya, gerombolan orang tak dikenal melakukan penyerangan ke Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu dini hari. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB dan membuat area sekitar Polsek Ciracas porak poranda. (Baca: 2 Anggota Polsek Ciracas Terluka Dianiaya Pelaku Penyerangan dan Pembakaran Mapolsek)

Dengan menggunakan sepeda motor, gerombolan itu merangsek masuk ke dalam area Mapolsek Ciracas kemudian merusak bangunan dan jendela, serta membakar satu unit mobil dinas dinas Kapolsek Ciracas dan satu unit bus operasional Kepolisian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)