2 Anggota Polsek Ciracas Terluka Dianiaya Pelaku Penyerangan dan Pembakaran Mapolsek

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:54 WIB
loading...
2 Anggota Polsek Ciracas Terluka Dianiaya Pelaku Penyerangan dan Pembakaran Mapolsek
Salah satu mobil dinas milik Polri yang dirusak ratusan orang tak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Dua anggota Polsek Ciracas menderita luka-luka atas insiden penyerangan dan pembakaran Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/8/2020) dini hari. Tidak itu saja mobil dinas milik Kapolsek Ciracas pun dirusak para penyerang dalam kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dua anggota Polsek Ciracas menjadi korban penganiayaan atas insiden perusakan Polsek Ciracas. Keduanya terluka di bagian tangan dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan dan perusakan di Polsek Ciracas berpapasan dengan anggota yang tengah patroli. Dua anggota dianiaya para pelaku, saat ini kedua anggota sedang menjalani perawatan," kata Yusri di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020). (Baca: Mencekam, Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan Orang Tak Dikenal)

Selain itu, lanjut Yusri, mobil dinas doubel cabin Kapolsek Ciracas pun ikut dirusak. Atas kejadian itu, kini tim dari Polda Metro Jaya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)."Sekarang tim sedang melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa saja pelaku yang merusak Polsek Ciracas ini," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)