Tim RIDO Minta Relawan Bergerak Hingga Akar Rumput dengan Cara Santun

Senin, 14 Oktober 2024 - 08:05 WIB
loading...
Tim RIDO Minta Relawan...
Wakil Ketua Bidang Penggalang Relawan Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) Arif Rahman meminta seluruh relawan bergerak hingga akar rumput menyosialisasikan program paslon RIDO. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Penggalang Relawan Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) Arif Rahman meminta seluruh relawan bergerak hingga akar rumput menyosialisasikan program paslon RIDO. Hal itu dikatakan Arif dalam acara deklarasi Relawan Paslon RIDO di DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Minggu (13/10/2024).

"Kita minta kepada rekan-rekan (relawan) semua untuk tetap menyosialisasikan keberadaan anda di bawah," ujar Arif dalam pidatonya.

Dia juga meminta kepada relawan agar selalu waspada terhadap tim paslon lain yang coba memasuki wilayahnya dengan cara yang tak sesuai aturan pilkada. "Ingat jangan sampai di lingkungan Anda sebagai relawan ini ada tim yang lain masuk ke sana dengan kecurangan," tuturnya.





Dia menegaskan, bahwa pesta demokrasi warga Jakarta ini harus berjalan secara jujur adil. Maka itu, relawan pun ditekankan agar menyosialisasikan program RIDO dengan santun dan tegas.

"Kita tidak mau dalam pilkada ini ada kecurangan nantinya. Kita ingin santun, ingin luber (langsung, umum, bebas, dan rahasia) ingin juga untuk adil kepada kita," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga meyakini keputusan para relawan mendukung paslon RIDO adalah pilihan yang tepat. Sebab, nantinya aspirasi warga Jakarta akan diserap oleh Ridwan Kamil - Suswono untuk membawa perubahan positif bagi Jakarta.

"Insyaallah Jakarta dipimpin oleh RK - Suswono Jakarta jauh akan Lebih baik. Janjinya sudah jelas progam sudah jelas dan akan diakomodir insyaallah perjuangan kita akan diridai oleh Allah, perjalanan kita akan diridai dan perjuangan kita akan diridai," ujarnya.

Sekadar informasi, terdapat 6 organisasi relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada RIDO. Di antaranya, Rellinu (Relawan Religius Nusantara), Jaran Emas (Jaringan Pelayanan Masyarakat), Pena'45, Gerak RIDO, Gerak Arus Bawah, dan MPG (Masyarakat Pendukung Gibran).

Dengan tambahan enam dukungan ini, sudah ada 293 organisasi relawan yang siap memenangkan RIDO di Pilkada Jakarta 2024.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)