Pendukung Pertama Anies di Jakarta Abdi Rakyat Dukung Paslon Ridwan Kamil-Suswono

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Ridwan Kamil menjelaskan nilai-nilai yang dititipkan oleh ibunya yang menjadi pegangan untuk seorang pemimpin. “Pertama, memimpin itu niatnya ibadah, bukan ingin kaya. Kedua, kekuasaan itu hanya sementara. Ketiga, pemimpin harus bermanfaat, bukan duduk di meja pencitraan. Keempat, pemimpin harus adil. Semua golongan harus diurus. Kelima, mendahulukan orang miskin,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan RIDO Arief Rosyid Hasan juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan ini dan menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam pembangunan.



Menurut Arief, pasangan RIDO memiliki rekam jejak yang baik dalam mengedepankan partisipasi publik, sehingga diharapkan akan membawa Jakarta menuju masa depan yang lebih baik menjadi kota global.

"Kehadiran Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono akan memberikan warna baru bagi kepemimpinan di Jakarta, terutama dalam mendekatkan pemerintahan kepada masyarakat. Kita ingin sama-sama lihat bahwa keadilan sosial benar-benar terwujud di bawah kepemimpinan RIDO,” ucap Arief yang pada Pilpres lalu mengemban amanah sebagai Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda).

“Insya Allah, Jakarta akan menjadi kota global dengan tetap mengutamakan kearifan lokal. Tapi sebelum semua itu terjadi, yang pertama, kita kawal dulu RIDO menang dalam satu putaran, sudah menang baru bisa wujudkan satu demi satu,” kata Arief.

Dengan deklarasi ini, Relawan Abdi Rakyat optimistis bahwa pasangan RIDO dapat memenangkan Pilgub Jakarta dan menjalankan program-program yang pro-rakyat, terutama yang berfokus pada keberlanjutan dan pemberdayaan kampung kota.

Relawan Abdi Rakyat memiliki beberapa poin penting yang menjadi dasar dukungan mereka terhadap pasangan RIDO:

1. Pemenuhan Hak-hak Warga Kota

- Membuka ruang dialog, partisipasi, dan kolaborasi untuk keterlibatan warga dalam kegiatan-kegiatan pemerintah daerah khusus DKI Jakarta. Program ini bertujuan menciptakan lingkungan yang inklusif dan partisipatif bagi seluruh warga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)