Pilkada 2024, Relawan Sahabat Jakarta Deklarasi Dukung RIDO

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:31 WIB
loading...
Pilkada 2024, Relawan...
Cawagub Suswono, menghadiri deklarasi Relawan Sahabat Jakarta yang digelar di Posko Pemenangan di Gang Langgar III RT 12/3, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024) sore. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Pilkada Jakarta 2024 , Cagub Ridwan Kamil dan Cawagub Suswono nomor urut 1, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Dukungan ini salah satunya datang dari Relawan Sahabat Jakarta.

Cawagub Suswono, menghadiri deklarasi Relawan Sahabat Jakarta yang digelar di Posko Pemenangan di Gang Langgar III RT 12/3, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024) sore.

Pantauan di lokasi, Suswono tiba mengenakan kemeja berwarna putih dengan pin oranye berlambang monas dan peci hitam. Suswono disambut oleh Sekjen Relawan Sahabat Jakarta, Syarif Hidayatullah dan tim hadroh.

Suswono pun terlihat menyapa dan menyalami warga yang hadir didominasi kalangan emak-emak.

Suswono pun langsung mendengarkan deklarasi yang disampaikan perwakilan Relawan Sahabat Jakarta yang diikuti ratusan warga yang hadir.

"Deklarasi Sahabat Jakarta. Satu, kami relawan Sahabat Jakarta bertekad menjalankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata pembaca deklarasi, Joko.

"Dua, kami sahabat Jakarta siap mengawal pemerintahan yang bersih, jujur dan amanah menuju Jakarta Adil dan Sejahtera," tambahnya.

Lebih lanjut, Joko menekankan bahwa Relawan Sahabat Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

"Tiga, kami relawan sahabat Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung pasangan RIDO 01 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) tahun 2024," ungkapnya.

Hadir pula Ketua Umum Relawan Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin didampingi pengurus kelompok relawan yang mengantarkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang di Pilkada Jakarta 2016 untuk periode 2017-2022.

(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)