Jelang Debat Perdana, Pramono Minta Restu Warga Kediri, Rano Karno Main Sama Cucu

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:27 WIB
loading...
Jelang Debat Perdana,...
Pramono Anung-Rano Karno di Museum Museum M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung meminta doa restu dan dukungan dari warga Kediri yang ada di Jakarta menjelang debat perdana. Pertemuan Pramono dengan warga Kediri itu di kawasan TMII, Makassar, Jakarta Timur, Minggu (6/10/2024) siang.

Diketahui, debat perdana bertemakan Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global itu bakal dihelat di Grand Ballroom JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat nanti malam.

"Hari ini saya hanya ada satu acara yaitu datang ke acara silaturahmi dengan warga Kediri ini karena nanti malam ada debat calon gubernur dan wakil gubernur dalam kesempatan ini mohon dukungan mohon doa restu," kata Pram dalam sambutannya.





"Yang pertama saya ucapkan terima kasih mohon didukung, mohon di-support karena kalau ini terjadi pertama kali orang kelahiran Kediri asli jadi gubernur di Jakarta," tambahnya.

Pram pun membeberkan jika mendapat amanah memimpin Jakarta akan melakukan perbaikan hal-hal yang kecil. "Apa yang saya akan lakukan untuk Jakarta kalau kemudian saya dapat amanah ini? Yang saya lakukan dari yang kecil-kecil yang ada di bawah," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Rano Karno tiba di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) sore. Pantauan di lokasi, Rano Karno terlihat memakai kemeja berwarna abu-abu. Rano terlihat menumpangi mobil berwarna hitam.

Saat tiba, ia tidak terlihat bersama Pramono Anung. Doel-sapaan akrab Rano- langsung menyapa awak media setelah tiba ia mengatakan dirinya telah siap untuk menjalani debat.

Meski demikian, ia mengaku tidak melakukan persiapan khusus sepanjang hari ini. “Tidur sama main sama cucu, udah itu aja (persiapan), nanti lihat-lihat materi kita lagi,” kata Rano Karno, Minggu (6/10/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)