Pramono Anung Jamin Tak Bisa Didikte jika Jadi Gubernur Jakarta

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:24 WIB
loading...
Pramono Anung Jamin...
Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung menjamin tidak bisa didikte siapa pun jika terpilih pada Pilkada 2024. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung menjamin tidak bisa didikte siapa pun jika terpilih pada Pilkada 2024. Pram mengaku akan bekerja keras bersama Rano Karno.

"Saya akan bekerja keras, saya tidak punya beban kepada siapa pun, dan tidak ada yang bisa mendikte saya karena saya akan membuat yang terbaik bagi warga Jakarta," kata Pramono saat menghadiri silaturahmi dengan warga Kediri di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (6/10/2024).

Pram menegaskan bahwa saat Joko Widodo (Jokowi) dan gubernur lainnya memimpin tidak pernah ada intervensi dari Megawati Soekarnoputri. "Loh, Ibu Megawati hampir ketika Pak Jokowi, gubernur-gubernur yang lain, beliau enggak pernah intervensi," ucapnya.





Pramono menilai bahwa Megawati tahu wewenang seseorang ketika menjabat sebagai gubernur. Ia pun menekankan ketika menjadi Sekretariat Kabinet era Presiden Jokowi dua periode pun tidak ada intervensi dari Megawati.

"Karena bagi beliau kewenangan seseorang setelah menjadi gubernur, menjadi apa pun termasuk saya, dua periode menjadi menterinya Pak Jokowi, demi Allah enggak pernah beliau intervensi," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)