Paslon Atang-Annida Gagas 9 Program Unggulan untuk Bangun Kota Bogor

Kamis, 03 Oktober 2024 - 11:39 WIB
loading...
A A A
"Terminal yang baru akan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti ruang tunggu yang nyaman, area parkir yang memadai, dan system informasi jadwal keberangkatan yang terintegrasi," jelas Atang.

Program kedelapan yakni membuat gelanggang olahraga Padjajaran Internasional Sport Centre. Pajajaran International Sport Center, lanjut Atang sebuah kompleks olahraga terpadu yang akan menjadi kebanggaan warga Bogor dan Indonesia.

Fasilitas olahraga modern dan lengkap ini akan menjadi wadah bagi atlet-atlet berbakat untuk berlatih da berkompetisi, serta menjadi magnet bagi penyelenggaraan event olahraga berskala nasional maupun internasional.

Pengembangan bidang olahraga juga tidak terpusat, Atang-Annida menggagas program gelanggang olahraga di setiap kecamatan. Gelanggang ini akan menjadi pusat olahraga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lapangan bulutangkis, bola basket, futsal, dan area senam.

"Dengan fasilitas olahraga yang memadai di setiap kecamatan, diharapkan warga dapat lebih aktif berolahraga, yang akan berkontribusi pada peningkatan kesehatan dan kualitas hidup mereka," tambah Atang.

Atang meyakini 9 program "Nyaman Kotanya" adalah upaya komprehensif Atang-Annida untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih rapi, bersih, dan nyaman bagi seluruh warganya.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)