Tabrak Baleno, Siswi SMK Tewas di Persimpangan Kejari Tangerang

Jum'at, 06 Desember 2019 - 21:30 WIB
Tabrak Baleno, Siswi SMK Tewas di Persimpangan Kejari Tangerang
Tabrak Baleno, Siswi SMK Tewas di Persimpangan Kejari Tangerang
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut antara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Pemda, tepatnya di sekitar perempatan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam kecelakaan itu, pengendara Honda Scoopy bernomor polisi A 2648 XS yang diketahui bernama Fani, meninggal dunia. Dia sempat dibawa ke RS Harapan Mulya, tetapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Fani tidak sendiri. Dia membonceng rekannya seorang perempuan, yang mengalami luka serius patah tulang, di kaki sebelah kiri. Saat ini, gadis yang belum dikantongi identitasnya itu masih kritis di RS Ciputra, Citra Raya.

Sementara driver Suzuki Baleno bernopol B 1072 VEP yang bernama Arsudin, anggota Polresta Tangerang, tidak terluka sedikit pun. Hanya bagian depan mobilnya saja penyok.

Wahyu, pengendara yang tengah melintas saat itu mengatakan, peristiwa tabrakan itu berlangsung cepat. Motor yang dikendarai korban menabrak mobil Baleno yang dikemudikan anggota Polresta Tangerang.

"Kejadiannya tadi pagi, sekira jam 09.30 WIB. Saat itu, korban melintas dari arah kantor Bupati Tangerang. Sedang mobil, mau masuk ke Polresta Tangerang," katanya, Jumat tadi.

Wahyu melanjutkan, korban yang boncengan berjalan dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil anggota polisi itu. Korban terpental dan mengalami luka yang cukup parah. Begitupun dengan rekannya.

"Ya, korban kehilangan kendali dan sempat agak oleng. Sehingga berbelok ke kanan, dan membentur plat nomor bagian depan mobil. Benturannya cukup kencang," sambungnya.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta menambahkan, peristiwa bermula saat korban melintas dari arah kantor Bupati Tangerang dengan kecepatan yang cukup tinggi dan jalan berboncengan.

"Disaat bersamaan, dari arah alun-alun, mobil Baleno yang dikemudikan Arsudin melintas hendak menyeberang menuju arah Mako Polres. Saat itu, dia sudah berada di jalur kanan dan sudah melihat korban," paparnya.

Kemudian, mobil Baleno menghentikan laju kendaraannya. Namun, korban yang diduga panik malah kehilangan kendali. Sehingga, langsung menabrak mobil Baleno polisi itu.

"Motor yang sebelumnya membentur bagian depan mobil, kemudian menaiki median jalan dan menabrak pohon. Akibat kecelakaan itu, pengendara meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)