Polisi Belum Temukan Pengguna Skuter Listrik di Jalan Raya

Selasa, 26 November 2019 - 14:41 WIB
Polisi Belum Temukan Pengguna Skuter Listrik di Jalan Raya
Polisi Belum Temukan Pengguna Skuter Listrik di Jalan Raya
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyisir pengguna skuter listrik yang melanggar aturan. Namun, hingga saat ini belum ada pengguna skuter listrik atau otoped yang berjalan di jalan raya.

"Sementara hasil tilang otoped atau skuter listrik hingga sekarang nihil, tak ditemukan pelanggar. Mungkin sudah banyak orang menggunakan di tempat yang benar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, sejauh ini belum ada pengguna skuter listrik yang ditilang. Sebab, pengguna skuter sepertinya sudah tertib menggunakan skuter listrik di area yang ditentukan dan bukan di Jalan Raya serta trotoar.

Sementara itu, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar menambahkan, sejauh ini petugas belum belum menemukan pelanggar skuter listrik di jalanan Jakarta. Maka itu, dia berharap, pengguna selalu mengikuti aturan yang berlaku.

"Kita akan lakukan pengawasan dan sejauh ini memang belum ketemu pengguna skuter listrik yang melanggar," katanya. (Baca Juga: Minim Sosialisasi, Pengguna Skuter Listrik Sadar Aturan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)