alexametrics

Cuaca Buruk, Pesawat Garuda GA 271 Mendarat Darurat di Halim Perdanakusuma

loading...
Cuaca Buruk, Pesawat Garuda GA 271 Mendarat Darurat di Halim Perdanakusuma
Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor GA 271 Banyuwangi menuju Jakarta, mendarat darurat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A+ A-
TANGERANG - Cuaca buruk mengakibatkan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor GA 271 Banyuwangi menuju Jakarta, mendarat darurat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Jumat (22/11/2019) pukul 11.50 WIB.

Pesawat itu seharusnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang. Namun, cuaca buruk membuat pesawat berpelat merah ini untuk mengalihkan pendaratannya.

Berdasarkan pesan berantai yang diterima SINDOnews melalui WhatsApp, salah seorang penumpang melaporkan pesawat GA 271 mendarat darurat di Halim Perdanakusuma karena cuaca buruk. Seharusnya pesawat mendarat di Bandara Soetta, namun setelah mencoba mendarat dua kali gagal lalu pindah ke Halim Perdanakusuma.



Tetapi, penumpang merasa situasi aneh karena para penumpang tidak diperbolehkan turun dengan alasan pesawat akan diterbangkan kembali ke Bandara Soetta. Hal ini dikarenakan di Halim Perdanakusuma tidak ada petugas darat Garuda.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak