Partai Golkar Instruksikan Seluruh Kader Jakarta Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Sabtu, 21 September 2024 - 19:48 WIB
loading...
Partai Golkar Instruksikan...
Ketua DPD Golkar DKI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmed Zaki Iskandar dalam Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2014). FOTO/SINDOnews/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmed Zaki Iskandar mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar Jakarta untuk memenangkan RIDO di Pilkada Jakarta. Pilkada kali ini adalah kesempatan bagi kader Golkar untuk memimpin Jakarta.

"Seluruh kader Golkar, dari pengurus DPD I sampai tingkat PK, para relawan dan para saksi, wajib hukumnya untuk memenangkan Bang Ridwan Kamil dan Pak Suswono," kata Zaki di hadapan ribuan kader Golkar dalam acara Apel Pemenangan RIDO di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024). Acara Apel Pemenangan ini dihadiri langsung oleh pasangan Cagub-Cawagub Jakarta yang diusung KIM Plus, Ridwan Kamil dan Suswono.

Dalam sambutannya, Bang Zaki mengatakan, saat ini adalah momentum tepat dan kesempatan bagi kader Golkar untuk memimpin Provinsi Jakarta.



"Inilah waktunya kader Golkar berkesempatan memimpin Jakarta, dan kader terbaik Golkar itu adalah Bang Ridwan Kamil," tegasnya.

Bang Zaki menyebut, Ridwan Kamil sangat berpengalaman dalam memimpin. Karena pernah jadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa barat.

"Pengalaman beliau sebagai wali kota dan gubernur, menjadi bukti kapasitas dan kapabilitas beliau sebagai pemimpin. Bang Ridwan Kamil juga arsitek, tentu pengalaman dalam membangun kota. Berpasangan dengan Pak Suswono, yang juga mantan menteri," tegasnya.

Bang Zaki juga meminta seluruh kader Golkar untuk menyosialisaikan progran-program strategis pasangan RIDO.

"Sampaikan ke masyarakat kenapa kita harus pilih RIDO. Bukan karena popularitasnya, tapi karena visi-missi dan program-programnya," katanya.



Beberapa program strategis pasangan RIDO antara lain, pemukiman terintegrasi, yaitu ada rusun, sekolah, rumah sakit, dan pasar tradisional dalam satu kawasan.

Ada juga dana Rp100 juta sampai Rp200 juta untuk pembangunan di RW. "Karena RW merupakan ujung tombak pembangunan sampai tingkat RT," kata Bang Zaki.

Selanjutnya, pasangan RIDO juga akan membuka lapangan pekerjaan, mengatasi macet, banjir, dan masih banyak lagi.

"Saya instruksikan kepada seluruh kader Golkar untuk menyosisalisikan program-program strategis RIDO ini kepada masyarakat. Temui warga dan sampaikan apa saja program-program pasangan RIDO," katanya.

Bang Zaki juga memerintahkan kepada seluruh kader Golkar Jakarta untuk memasang spanduk dan banner di rumahnya masing-masing. "Ingat! Pasang spanduk dan banner di depan rumah masing-masing, agar masyarakat tahu," kata mantan Bupati Tangerang dua periode ini.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)