Apel Akbar, BISON Ajak Warga Tangerang Menangkan Andra Soni-Dimyati

Sabtu, 21 September 2024 - 21:46 WIB
loading...
Apel Akbar, BISON Ajak...
Cagub Banten Andra Soni didampingi sejumlah artis menghadiri apel akbar Relawan BISON di Alun-Alun Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (21/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar untuk mendukung cagub dab cawagub Banten Andra Soni -Dimyati Natakusumah. Apel akbar digelar di Alun-Alun Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (21/9/2024).

Turut hadir sejumlah pesohor Tanah Air untuk menyosialisasikan program-program Andra Soni-Dimyati. Mereka adalah Celine Evangelista (influencer), Marshel Widianto dan Raffi Ahmad yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024 .

Selain itu, juga hadir Prilly Latuconsina (Timses Andra Soni-Dimyati), Ginka Febriyanti Ginting (Koordinator Nasional BISON), Ahmad Rifaldi Mustamin (Sekretaris Nasional BISON), Wirayudha Fauzan Maulana (Bendahara Nasional BISON), dan sejumlah Anggota Timses pemenangan Kota Tangerang.

Apel akbar tersebut dihadiri ribuan warga Kota Tangerang. Yel-yel "Menangkan Andra Soni" menggema saat bakal calon Gubernur Banten Andra Soni dan Relawan BISON tiba di lokasi acara. "Semangat warga Kota Tangerang sangat luar biasa, terima kasih sudah hadir. Hari ini adalah Apel BISON yang kedua dalam rangka mendukung Bang Andra Soni. Kalau kemarin kita bareng sama Aa Raffi di Tangerang Selatan Alun-alun Pamulang," kata Koordinator Nasional BISON, Ginka Febriyanti Ginting.

BISON mengapresiasi warga yang hadir dalam apel tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas respons warga yang siap memenangkan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

Ginka mengajak seluruh warga Banten untuk sama-sama memperjuangkan kemenangan pasangan Andra Soni-Dimyati. "Menangkan Andra Soni, menangkan Andra Soni, hoo hoo hoo hoo hoo hoo," tambah dia seraya mengajak warga yel-yel menangkan Andra Soni.

Ketua Tim Pemenangan Raffi Ahmad meyakini, Banten ke depan akan semakin maju, adil merata tidak korupsi, jika dipimpin Andra Soni. "Saya percaya, yang paling terpenting Andra Soni tidak korupsi. Banten maju tidak korupsi, Gubernur Banten Andra Soni. Program-program Pak Andra Soni Insyaallah semuanya akan terlaksana," katanya.

Andra Soni dalam kesempatan tersebut menyampaikan program unggulannya untuk mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi. Di antaranya adalah sekolah gratis SMA/SMK dam MA, baik negeri dan swasta.

Semua itu akan mudah dijalankan tanpa adanya korupsi. Untuk itu, mantan Ketua DPRD Banten ini memohon dukungan kepada masyarakat agar bisa dipercaya menjadi Gubernur Banten.

Dalam apel akbar yang mengambil tema “Titik Temu Kesejahteraan Banten Bersama Andra Soni” itu, Andra mengungkapkan dalam sebuah hasil survei bahwa warga Banten tidak bahagia. Massa seketika menyambut dengan teriakan “Betul!!”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)