Apel Akbar, BISON Ajak Warga Tangerang Menangkan Andra Soni-Dimyati

Sabtu, 21 September 2024 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan itu Andra Soni menandaskan bersamanya Banten punya harapan dan bahagia karena didukung oleh banyak ahli, para pesohor dan orang-orang hebat yang peduli pada Banten.

Andra Soni mengungkapkan dirinya maju sebagai calon gubernur bukanlah karena ambisi. Ia adalah rakyat biasa. “Ibu saya petani, saya pernah jadi kuli bangunan. Saya sekolah naik bus, naik angkot, gelantungan, sama seperti adek-adek semua,” ujarnya.

Tapi dengan semangat yang kuat, dia terus berusaha mengubah kehidupannya, sampai kemudian dia menjadi Ketua DPRD Banten. Sebagai mantan Ketua DPRD Banten, dia tahu permasalahan Banten. Banyak pengangguran yang tidak memiliki keterampilan maupun pendidikan sewajarnya. “Insyaaallah, sekarang saya sampai pada calon gubernur Banten,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia ingin sekolah gratis agar semua bisa sekolah. Andra Soni juga akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Para pengangguran akan dilatih dan didik supaya bisa bekerja. “Kalau saya terpilih menjadi Gubernur Banten, saya akan berkomitmen Banten harus maju, adil merata, dan tidak korupsi,” tandasnya yang disambut gempita anak-anak muda.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)