alexametrics

Buntut Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polda Metro Perketat Keamanan

loading...
Buntut Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polda Metro Perketat Keamanan
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Buntut bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan membuat Polda Metro Jaya memperketat pengamanan, khususnya di pintu masuk. Peningkatan pengamanan itu dilakukan guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan sebagaimana kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

"Kita lakukan peningkatan pengamanan, kita cek barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Argo menjelaskan, peningkatan pengamanan di Mapolda Metro Jaya guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan, khususnya aksi terorisme. "Kita mengantisipasi hal-hal tak diinginkan ya," tuturnya. (Baca juga: Aksi Bom Bunuh Diri Guncang Polrestabes Medan)



Berdasarkan pantauan SINDOnews di pintu masuk dijaga sekitar 10 anggota polisi. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk, baik roda dua maupun roda empat, termasuk pejalan kaki. Sedangkan pada hari biasanya, pengamanan tidak seketat seperti hari ini. Hanya ada beberapa anggota polisi yang mengawasi pengunjung.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak