Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Rabu, 13 November 2019 - 05:13 WIB
Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Petir Disertai Angin Kencang
Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Petir Disertai Angin Kencang
A A A
JAKARTA - Wilayah Jakarta hari ini berpotensi diguyur hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca pada laman resmi BMKG, pada pagi ini cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota, diprakirakan cerah berawan, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, maupun Kepulauan Seribu.

Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, berpotensi diguyur hujan ringan hingga hujan petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari," tulis peringatan dini BMKG.

Pada malam hari, Jakarta diprakirakan kembali cerah berawan. Adapun suhu udara untuk keseluruhan di wilayah Jakarta hari ini berkisar pada 24-33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan antara 60-95%.

Sementara itu, untuk wilayah Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, pagi ini diprediksi cerah berawan. Sementara pada siang hari, Bogor, Depok, dan Tangerang diprakirakan turun hujan. Sedangkan pada malam hari cuaca kembali cerah berawan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3382 seconds (0.1#10.140)