Gara-gara Menyerempet Motor, Anggota Polisi Diamuk Massa

Selasa, 12 November 2019 - 11:20 WIB
Gara-gara Menyerempet Motor, Anggota Polisi Diamuk Massa
Gara-gara Menyerempet Motor, Anggota Polisi Diamuk Massa
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi mobil minibus B 2912 DTN diamuk massa usai terlibat kecelakaan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/11/2019) dini hari pagi. Sopir yang diduga anggota Polri itu sempat diamuk massa di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono mengatakan, peristiwa bermula saat sopir minibus tersebut terlibat kecelakaan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengemudi itu lantas dikejar-kejar oleh massa hingga ke kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Informasinya menyerempet motor, terus kan biasa kalau motor diserempet main kejar saja lalu diteriakin maling lah gitu," kata Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Pengemudi mobil itu, lanjut dia, terhenti di kawasan Jagakarsa sehingga massa yang mengejar pun melakukan perusakan dan sempat menghakimi pengemudi mobil. Aksi massa ini baru terhenti setelah ada anggota Brimob yang melintas di lokasi.

"Di mobil ditemukan senjata api. Informasinya anggota (Polisi), sudah dibawa ke Polres dan kasusnya pun ditangani Polres (Jakarta Selatan)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)