Aksi Jambret Terekam Video di Gunung Sahari, Pelaku Terobos Busway

Senin, 11 November 2019 - 20:05 WIB
Aksi Jambret Terekam Video di Gunung Sahari, Pelaku Terobos Busway
Aksi Jambret Terekam Video di Gunung Sahari, Pelaku Terobos Busway
A A A
JAKARTA - Para pengendara mobil diimbau untuk lebih berhati-hati ketika sedang berada di jalan raya. Lantaran aksi kejahatan saat ini sudah makin nekat dan tidak mengenal tempat.

Seperti video penjambretan dari sepeda motor kepada pengendara mobil. Dalam video yang diunggah akun @lintas.patroli itu, si pelaku tampak nekat menjambret pengendara mobil yang terbukana kacanya di tengah keramaian.

Dari gambar video tersebut, diperkirakan lokasi penjambretan berada di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Terlihat pekaku pengendara motor itu melaju di jalur Busway yang tengah kosong dan mobil tersebut tengah tersendat macet.

Sang pelaku lantas turun dari motor dan langsung memasukan tangannya kedalam mobil. Namun, tak jelas barang apa yang diambil pelaku.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Suwatno mengatakan, pihaknya masih menyelidiki perkara itu. "Saya infokan dulu ke Polsek (Polsek Sawah Besar) untuk memberitahukan kejadian itu," jelas Suwatno saat dihubungi, Senin (11/11/2019).

Ia juga mempersilahkan korban untuk melaporkan hal itu ke pihak kepolisian setempat. "Iya nanti akan ditindaklanjuti oleh Polisi setempat," ungkap Suwatno.

Suwatno pun mengimbau warga untuk berhati-hati jika berkendara. "Kalau memang lagi di jalan dan menggunakan mobil, sebaiknya kaca ditutup rapat dan kendaraan dikunci," jelas Suwatno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5171 seconds (0.1#10.140)