alexametrics

Mayat Pria Dalam Koper Gegerkan Warga Bogor

loading...
Mayat Pria Dalam Koper Gegerkan Warga Bogor
Petugas Satreskrim Polres Bogor melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria dalam koper.Foto/SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam koper terbungkus plastik dan karung di jurang tepi Jalan Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, mayat dalam koper tersebut ditemukan pada Minggu, 10 November 2019, pukul 13.00 WIB."Kita mendapatkan informasi dari Polsek Nanggung bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat," kata Ita dalam keterangan persnya, Senin (11/11).

Ita menjelaskan, tim Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan secara langsung. Dari hasil olah TKP diketahui di dalam koper tersebut berisi mayat pria.



"Mayat pria itu terbungkus plastik, karung dan selimut dan plester. Tidak ada identitas mayat tersebut," jelasnya.(Baca: Polisi Tembak Pembunuh Sopir Taksi Online di Bogor)

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin menambahkan, guna keperluan penyelidikan mayat pria tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk di autopsi."Sejumlah saksi telah kami mintai keterangan. Fokus saat ini ialah mengungkap identitas mayat pria tersebut," ujarnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak