Polres Jakpus Gelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia

Minggu, 10 November 2019 - 05:01 WIB
Polres Jakpus Gelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia
Polres Jakpus Gelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Pusat menggelar acara nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di Studio XXI Plaza Senayan pada Sabtu, 9 November 2019 malam tadi. Nobar digelar sebagai sarana refrshing anggota Polres Jakarta Pusat.

Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mengajak sejumlah pejabat Polres dan beberapa kanit reskrim Polsek yang ada di wilayah tersebut. Harry sengaja memesan satu studio di XXI Plaza Senayan agar anggotanya bisa menikmati film bersama keluarga.

Film berdurasi 90 menit yang mengisahkan soal kehidupan reserse muda ini cukup menghibur bagi para anggota di sela-sela mereka bertugas."Acara ini sengaja dia adakan sebagai sarana refrshing anggota. Iya karena kami sudah bertugas setiap hari, saatnya ini refreshing untuk hiburan sekaligus kumpul bersama keluarga," kata Harry yang mengajak istri dan anaknya ini.

Harry mengaku senang kegiatan ini mampu mengakrabkan dirinya dengan keluarga anak buahnya, sekaligus sarana silaturahmi.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestro Jakarta Pusat AKP Suwatno mengatakan, film ini sengaja dipiilih untuk menunjukkan kepada keluarga bahwa tugas Polisi sangat berat dan berisiko

Film Hanya Manusia garapan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis, 7 November 2019 lalu. Berkisah tentang Annisa (Prisia Nasution), seorang perwira yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga.

Sementara itu, Jakarta sedang diteror kasus penculikan anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut.

Tiap hari selalu ada korban. Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

Hanya Manusia yang berdurasi 91 menit merupakan karya sutradara Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah. Film ini menjadi debut Tepan Kobain sebagai sutradara film layar lebar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)