Alami Slip Ban, Mobil Warga Bekasi Terjun Bebas ke Kali di Cakung

Rabu, 06 November 2019 - 10:02 WIB
Alami Slip Ban, Mobil Warga Bekasi Terjun Bebas ke Kali di Cakung
Alami Slip Ban, Mobil Warga Bekasi Terjun Bebas ke Kali di Cakung
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil minibus, Mitsubishi Pajero B 912 EDY, terjun bebas ke kali di Jalan Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur. Butuh waktu sekitar 4 jam untuk mengevakuasi mobil tersebut dari dalam kali.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya menerima laporan mobil terjerembab masuk ke dalam kali dari seorang warga bernama Yani pada pukul 01.15.

Setelah menerima informasi tersebut, sejumlah personel langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mobil yang terjerembab masuk ke dalam kali.

"Mobil Pajero B 912 EDY terperosok ke kali, kita mulai awal evakuasi pukul 02.00," kata Gatot saat dikonfirmasi, Rabu (6/11/2019).

Menurut Gatot, mobil milik warga Bekasi bernama Leo (19) itu mengalami ban slip saat sedang melaju. Kemudian, hilang kendali dan terperosok ke dalam saluran air tersebut.

"Ban mobil slip saat mengendarai kecepatan kira-kira 50 kilometer per jam. Karena ban mobil slip dan tidak terkendali sehingga terperosok ke kali," ujar Gatot.

Adapun evakuasi baru selesai dilakukan sekitar pukul 05.05 WIB. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)