Ridwan Kamil Sudah WhatsApp Anies Baswedan, tapi Belum Bahas Rencana Pertemuan

Minggu, 15 September 2024 - 18:31 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sudah WhatsApp...
Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di perayaan Pesta Ulang Tahun atau Kings Birthday Party (KBP) Raja Charles III. Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku sudah mengirim pesan WhatsApp ke Anies Baswedan. Percakapan melalui pesan singkat itu, kata RK, hanya obrolan dalam pertemanan.

Namun belum membahas soal pertemuan antara keduanya. "(Anies) udah menjawab (WhatsApp) sebagai pertemanan, tapi tidak spesifik tentang penjadwalan bertemunya. Mungkin masih sibuk," kata RK di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

RK mengaku telah menghubungi seluruh mantan gubernur Jakarta, termasuk Anies Baswedan, guna bersilaturahmi. Tujuannya, kata RK, adalah untuk bersilaturahmi sebagai calon gubernur kepada mantan gubernur, bukan untuk meminta dukungan.





"Gini, saya menyampaikan pesan kepada seluruh mantan gubernur, kami ingin silaturahmi. Itu pesannya sama. Ke Pak ahok begitu, saya dengar juga Pak Ahok merespons," imbuhnya.

"Tujuannya bukan minta didukung, tujuan pertamanya silaturahmi. Kami orang baru, ilmunya sedikit di wilayah ini, secara syariat kan kita jangan sok tahu, supaya tidak sok tahu saya datengin," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)