Uji Coba Makan Bergizi Gratis Pemprov di Manggarai: Paket Rp25.000, Ini Menunya

Rabu, 11 September 2024 - 22:57 WIB
loading...
A A A
“Perumda Dharma Jaya sebagai BUMD DKI yang bergerak di bidang pangan, khususnya protein hewani menyambut positif dengan pelaksanaan program ini. Hal ini sejalan dengan keinginan kami untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Jakarta,” ujar Raditya.

Dia melanjutkan, Dharma Jaya dalam pemilihan menunya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Jakarta, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI, dan Dinas Pendidikan. Beberapa kriteria menu makanan yang harus dipenuhi yakni menu yang disukai anak-anak, terpenuhi asupan gizinya, dan harga yang terjangkau.

Ira selaku salah satu perwakilan orang tua murid SMP Manggarai 03 mengharapkan kegiatan MBG dilaksanakan secara rutin. Sehingga, kebutuhan gizi yang sehat dapat dinikmati anak-anak didik yang dalam masa pertumbuhan.

Pemprov Jakarta sejauh ini telah melakukan uji coba MBG telah dilaksanakan kelima kalinya. Uji coba pertama telah dilaksanakan di Kompleks Cideng 07, Jakarta Pusat pada 19 Agustus 2024.

Kemudian uji coba kedua digelar di SDN 03 Rawa Badak Utara, Jakarta Utara pada 23 Agustus 2024. Ketiga, di SDN Cipayung 04, Jakarta Timur pada 26 Agustus 2024 dan keempat di SDN Gunung 01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 3 September 2024.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)