Mayat Janda Dalam Karung, Diduga Sedang Hamil Dua Bulan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 21:16 WIB
loading...
Mayat Janda Dalam Karung, Diduga Sedang Hamil Dua Bulan
Mayat janda dalam karung di Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, diduga tengah hamil muda, 2 bulan. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Mayat janda dalam karung di Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, diduga tengah hamil muda, 2 bulan. Diduga, bayi dalam kandungan korban, Haryati, merupakan hasil hubungan gelap dengan Nizar (42), sekuriti di Perumahan Japos.

Antara korban dengan Nizar, diketahui terlibat asmara. Keduanya pun sering bertemu di kontrakan. Kehamilan Haryati diungkapkan Ruswati, sepupu korban. Ruswati mengatakan, korban Haryanti tidak banyak bercerita, bahkan terlihat menutup-nutupi. Namun, keluarga tak mengorek lebih jauh.

"Ya, informasinya memang sedang hamil 2 bulan. Diduga hasil berhubungan dengan Nizar. Tidak, korban tidak pernah cerita. Mungkin karena masih muda," ungkap Ruswati, di rumahnya, Rabu (26/8/2020).

Pihak keluarga pun tampak syok saat tahu Haryati meninggal. Apalagi, meninggal tidak wajar akibat dibunuh. Keluarga tak pernah menyangka, jika Haryati bernasib nahas. (Baca juga; Mayat Janda dalam Karung di Pondok Aren, Tetangga: Jangan Gangguin Kita )

"Sejak korban dikabarkan pergi, pada Sabtu 22 Agustus 2020 siang, keluarga tidak ada yang mengetahui ke mana perginya. Bahkan, saat pergi itu korban tidak bercerita. Dia perginya diam-diam naik motor," ungkapnya.

Baru setelah beberapa hari kemudian, pihak keluarga tahu korban pergi ke rumah kontrakan pacarnya Nizar. Hal ini bersamaan dengan kabar mengejutkan tewasnya korban. Haryati ditemukan tewas di rumah kontrakan Nizar, di Kebantenan, Pondok Aren.

Saat ditemukan, mayat wanita asal Karawang ini dalam kondisi mengenaskan. Mayatnya dibungkus selimut dengan kondisi terikat. Tidak hanya itu, mayat Haryati dimasukan ke dalam karung dan disimpan di bawah tempat kompor. (Baca juga; Dikenal Pendiam, Pacar Janda dalam Karung di Pondok Aren Menghilang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9072 seconds (0.1#10.140)