Dikenal Pendiam, Pacar Janda dalam Karung di Pondok Aren Menghilang

Rabu, 26 Agustus 2020 - 05:03 WIB
loading...
Dikenal Pendiam, Pacar Janda dalam Karung di Pondok Aren Menghilang
Lokasi penemuan mayat janda dalam karung di Pondok Aren, Tangsel, sudag diberi garis polisi. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Pacar janda dalam karung di Jalan Kebantenan, RT03/08, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Nizar (42) dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Sehari-hari, Nizar bekerja sebagai satpam di Perumahan Japos. Jarak tempat Nizar bekerja dengan rumah kontrakannya tidak begitu jauh. Dapat ditempuh berjalan kaki. Sedang korban, diketahui bernama Haryati.

Antara korban dengan Nizar terlibat asmara. Keduanya pun sering bertemu di rumah kontrakan Nizar. Haryati sendiri diketahui berstatus janda anak satu. Sabtu 22 Agustus 2020 merupakan kunjungan terakhirnya.

"Pelaku keluar setelah Magrib. Korban main Sabtu siang. Pelaku orangnya pendiam, sopan, ramah, ketemu negor," kata Imey (37), tetangga kontrakan Nizar, saat ditemui SINDOnews, di lokasi pembunuhan, Selasa 25 Agustus 2020 malam.

Nizar sudah cukup lama mengontrak di belakang Nurul Iman. Selama itu, warga tidak pernah mendengar adanya masalah dari pria ini. Semua terlihat damai-damai saja. ( )

"Mereka pacaran, tetapi enggak tinggal tetap di sini. Cuma ceweknya sering main. Cowoknya kerja satpam di Perumahan Japos. Korbannya janda anak satu, ibu rumah tangga infonya. Enggak kerja," sambungnya.

Saat bertemu tetangga kiri dan kanan, Nizar kerap bertegur sapa. Namun, hanya sebatas itu dan kembali masuk ke dalam rumah. Waktunya, lebih banyak dihabiskan di rumah. ( )

"Kalau buka pintu, jemur baju, suka negor. Ya, kalau ngobrol lama, kemarin pas bakar-bakar sate waktu Lebaran Haji. Jadi dia tinggal berdua sama temannya si Sigit. Tetapi si Sigit cuma numpang tidur saja di sana," jelasnya.

Saat ini, Nizar tidak berada di kontrakannya. Tidak ada yang tahu kemana pria tersebut pergi. Dia terakhir terlihat bersama dengan korban, pada Sabtu kemarin. Setelah itu, korban ditemukan tewas, mayatnya ditemukan di dalam karung.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)