Ridwan Kamil Tunggu Kesediaan Jakmania untuk Bertemu

Kamis, 05 September 2024 - 15:52 WIB
loading...
Ridwan Kamil Tunggu...
akal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta 2024 Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya tak mau memaksakan untuk bertemu Jakmania, komunitas pendukung klub sepak bola Persija Jakarta. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bacagub Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya tak mau memaksakan untuk bertemu Jakmania, komunitas pendukung klub sepak bola Persija Jakarta. Jakmania sempat menolak untuk melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur Jawa Barat itu.

Pria yang kini akrab disapa Bang Emil ini menyatakan, dirinya akan menunggu kesediaan Jakmania jika sudah ingin menerima tawaran pertemuannya tersebut.

"Kalau belum dari sananya ada keluangan waktu dari faktor psikologis, saya paham. Tapi poinnya di kesempatan pertama, jika itu ada pasti akan saya lakukan," kata Bang Emil saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024).

Mantan Wali Kota Bandung itu memastikan, akan tetap berkomunikasi dengan Jakmania meski terdapat resistensi sebelumnya.



"Ya, harus dikomunikasikan, karena dari semua calon yang hitungan dinamikanya paling tinggi kan saya, saya juga tahu diri. Saya sudah statement berkali-kali, saya kalau terpilih akan mencintai," ujarnya.

Bukan bermaksud ingin memberi keistimewaan kepada Jakmania, kata dia, rencana pertemuan itu memang harus dilakukan kepada semua elemen warga Jakarta.



"Semua yang saya datangi adalah sumber pembelajaran untuk calon Gubernur. Sebagai orang baru saya tahu diri pengetahuan masih minim, sehingga diperbanyak silaturahmi untuk mengetahui apa sih harapan aspirasi masyarakat," pungkas suami Atalia Praratya ini.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)